Statement Cases for Essays

Authorship a college scholarship essay might be a daunting work, but by pursuing some easy directions it might be an excellent experience. T...

On Paper Faculty Forms, software Program...

Program itself may give you the opportunity to offer in-depth academic and occupation background. Many pupils that have occupations don't me...

The Insider Secrets for Hello World

The Insider Secrets for Hello World You will carry on to let it operate since you stop by this next report. Nothing might have assisted th...

How-to Meeting To Get A Part-Time Job

Do not be individual assaults, when you're creating on any issue which is joined to a specific section never offer remarks that may wind up ...

Publish on September 13th, 2017 under Category Hiburan|Komentar Dinonaktifkan pada Gerbang Neraka – Reza Rahadian dan Julie Estelle Beradu Akting

Gerbang Neraka – Reza Rahadian dan Julie Estelle Beradu Akting

Jakarta, press3g.com- Piramida Gunung Padang yang misterius dan sempat memggegerkan dunia, akhirnya di abadikan dalam Film Gerbang Neraka oleh Sutradara Rizal Mantovani. Dalam film ini aktor utama Reza Rahadian akan di pertemukan dengan Julie Estelle dan Dwi Sasono dalam petualangan horor oleh Penulis Naskahnya Robert Ronny yang juga sebagai produser dalam film.

Film produksi Legacy Pictures ini judulnya memang agak seram, namun film Gerbang Neraka ini menyuguhkan tontonan yang seru, tetapi menarik untuk di tonton. Karena film Gerbang Neraka ini, agak mirip dengan film The Mummy.

Karena, konon situs purbakala Piramida Gunung Padang di Cianjur tersebut diyakini berusia lebih tua dari piramida yang ada di Mesir bahkan ukurannya pun juga jauh lebih besar.

Kalau biasanya kita menyaksikan akting Reza Rahadian dalam film-film drama, maka kali ini kita akan saksikan dia dalam film horor petualangannya yang mulai tayang serentak di bioskop di bulan September 2017 ini.

Film Gerbang Neraka, berkisah tentang seorang wartawan tabloid misteri bernama Tomo Gunadi (Reza Rahadian) yang ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang. Untuk melancarkan tugasnya, Tomo bekerja sama dengan Guntur Samudra (Dwi Sasono), seorang paranormal.

Sementara itu, kepala Tim Arkeologi yang ditunjuk oleh Presiden, Arni Kumalasari (Julie Estelle) awalnya menolak kehadiran serta bantuan dari Tomo maupun Guntur Samudra.

Sebagai seorang ilmuwan, Arni hanya percaya pada ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau mistis. Namun setelah mengalami berbagai peristiwa aneh, ia akhirnya percaya bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini.

Ketika mereka mengetahui kebenaran bahwa piramida itu adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, meskipun dengan latar belakang dan tujuan berbeda, mereka akhirnya bekerja sama untuk mencegah bencana tersebut sebelum terlambat.

Selain di bintangi oleh Reza Rahadian sebagai Tomo Gunadi, Julie Estelle sebagai Arni Kumalasari dan Dwi Sasono sebagai Guntur Samudra. Film ini juga di bintangi oleh aktor senior kawakan, Ray Sahetapy, Puy Brahmantya, Ayasha Putri, Khiva Ishak juga Reza Nangin. (co/lar)

BISNIS

Mari Belanja Sambil Beramal
Agustus 31st, 2018
Miniso Hadir Di JFW 2017
Oktober 24th, 2017

Copyright © Jurnalis Bela Negara. All Rights Reserved. Template by Press3g.com

Merdeka dan Merakyat