Statement Cases for Essays

Authorship a college scholarship essay might be a daunting work, but by pursuing some easy directions it might be an excellent experience. T...

On Paper Faculty Forms, software Program...

Program itself may give you the opportunity to offer in-depth academic and occupation background. Many pupils that have occupations don't me...

The Insider Secrets for Hello World

The Insider Secrets for Hello World You will carry on to let it operate since you stop by this next report. Nothing might have assisted th...

How-to Meeting To Get A Part-Time Job

Do not be individual assaults, when you're creating on any issue which is joined to a specific section never offer remarks that may wind up ...

Publish on Juli 20th, 2017 under Category Beranda, Hiburan|Komentar Dinonaktifkan pada Labuan Hati

Labuan Hati

Di film terbaru berjudul Labuan Hati yang dibintangi oleh presenter MTMA, Nadine Chandrawinata ini kamu bisa menyaksikan keindahan alam terutama pantai dan bawah lautnya di Nusa Tenggara Timur. Tempat-tempat wisata seperti Pulau Komodo, Pulau Padar, Pantai Pink, dan keindahan terumbu karang bawah laut Flores menjadi lokasi syuting film Labuan Hati ini yang menyejukkan mata.

Lalu bagaimana dengan inti ceritanya sendiri? Film Labuan Hati ini merupakan film bergenre drama yang bercerita tentang tiga perempuan berbeda latar belakang yang bertemu di Labuan Bajo, Flores. Kesamaan hobi akan laut membuat mereka menjadi sahabat. Namun selalu ada konflik dalam persahabatan, dan apakah mereka bisa mengatasi masalah itu? Temukan jawabannya di film Labuan Hati ini.

Selain Nadine Chandrawinata yang memang terkenal sebagai seorang diver dan pecinta bawah laut, film Labuan Hati ini juga dibintangi oleh Kelly Tandiono, Ully Triani, dan aktor Ramon Y. Tungka yang berperan sebagai seorang instruktur diving. Ramon sempat disuruh menurunkan berat badannya untuk peran ini, karena saat casting ia gendut banget.

Film produksi Lola Amaria Production ini disutradarai oleh Lola Amaria sendiri dan naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena. Rencananya film Labuan Hati ini akan rilis perdana pada April 2017 ini.

Film Labuan Hati ini menceritakan tentang 3 perempuan bernama Bia, Indi dan Maria. Mereka bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT. Meskipun memiliki latar belakang, alasan, dan tujuan yang berbeda, namun mereka cepat sekali akrab karena memiliki satu kesamaan yaitu cinta pada laut, permukaan, dan kedalaman.
Di surga wisata tersebut, mereka hidup di atas kapal, menyelam, bertemu komod hingga menginap di sebuah pulau yang sama.

Sementara itu, Mahesa adalah seorang instruktur diving yang selalu mendampingi mereka, yang kemudian menjadi salah satu alasan mereka seperti merasa ada yang salah dengan hidup masing-masing.
Padahal, tidak ada yang salah. Setiap perempuan mempunyai hak untuk bersedih akan masa lalunya, bahagia untuk hari ini, dan berhak memiliki harapan untuk masa depan, tanpa harus mengutuk hidup yang tak selalu menyenangkan.

BISNIS

Mari Belanja Sambil Beramal
Agustus 31st, 2018
Miniso Hadir Di JFW 2017
Oktober 24th, 2017

Copyright © Jurnalis Bela Negara. All Rights Reserved. Template by Press3g.com

Merdeka dan Merakyat