Statement Cases for Essays

Authorship a college scholarship essay might be a daunting work, but by pursuing some easy directions it might be an excellent experience. T...

On Paper Faculty Forms, software Program...

Program itself may give you the opportunity to offer in-depth academic and occupation background. Many pupils that have occupations don't me...

The Insider Secrets for Hello World

The Insider Secrets for Hello World You will carry on to let it operate since you stop by this next report. Nothing might have assisted th...

How-to Meeting To Get A Part-Time Job

Do not be individual assaults, when you're creating on any issue which is joined to a specific section never offer remarks that may wind up ...

Publish on Juli 20th, 2017 under Category Beranda, Bisnis|Komentar Dinonaktifkan pada Together, More Di Gelar Lotte Choco Pie

Together, More Di Gelar Lotte Choco Pie

Jakarta – Melanjutkan komitmennya untuk mempererat keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie kembali mengajak para ibu memaknai setiap momen keterikatan dengan kebersamaan yang lebih berkualitas melalui tema “Together, more.”.

LOTTE Choco Pie meyakini bahwa beragam cara dapat dilakukan ibu sehingga kebersamaan dapat bermakna lebih bagi ibu dan anak, diantaranya dengan menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan, lebih terbuka dan lebih akrab dalam keluarga.

Oci C. Maharani sebagai Brand Manager Lotte Indonesia menyampaikan, “Sebagai camilan favorit keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie ingin selalu hadir untuk mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis.

Kali ini melalui konsep “Together, more.” LOTTE Choco Pie ingin mengajak para ibu agar dapat lebih memanfaatkan kehadirannya di tengah tanggung jawab yang beragam serta waktu yang terbatas.”
Terbukanya akses dan kesempatan untuk para wanita menyebabkan peningkatan kemampuan dan memperluas peran ibu yang tidak hanya sebatas urusan domestik saja. Bahkan, studi global menunjukkan banyak perempuan yang menempati posisi penting di perusahaan, dimana perempuan Indonesia menempati urutan tertinggi ke enam dalam daftar. Ibu modern masa kini merupakan sosok ibu multi peran yang memiliki tanggung jawab lain sebagai pekerja kantor atau menjalani bisnisnya sendiri.

“Tentunya sudah menjadi hal yang umum jika kita menemui ibu modern yang harus bekerja atau membangun usaha sendiri demi mengejar impiannya ataupun tuntutan finansial. Namun meski demikian, seorang ibu harus tetap handal dalam mengapresiasi waktunya. Ibu harus mampu menjalin interaksi atau berpartisipasi aktif dalam tiap momen-momen keterikatan keluarga sehingga kehadiran ibu dirasakan sepenuhnya oleh anak dan tercipta kebersamaan yang berkualitas.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ibu untuk menciptakan kebersamaan yang lebih berkualitas. Saat ibu sedang bersama anak, ibu dapat mendengarkan anak dengan perhatian penuh, menyadari dan mengendalikan emosinya, merespon dan bukan sekadar bereaksi, menerima anak tanpa menghakimi, dan bersikap penuh kasih sayang. Saat ini semua dilakukan, walaupun di tengah tanggung jawab yang beragam dan waktu yang terbatas, ibu tetap dapat menciptakan kebersamaan yang lebih berkualitas yang pada akhirnya akan meningkatkan attachment (hubungan yang dekat antara orangtua dengan anak), keterlibatan orangtua, dan kepercayaan diri orangtua dalam mengasuh anaknya,” terang Anna Surti Ariani S.Psi, M.Si, Psi selaku psikolog anak dan keluarga yang kerap disapa Nina.

Menjaga kebersamaan keluarga merupakan prioritas, terlebih lagi karena keluarga merupakan sekolah pertama bagi anak-anak. Nina menekankan, “Perlu diingat, melalui keluarga anak belajar segalanya, seperti menambah wawasan, menerima rasa nyaman serta kasih sayang hingga mengenal bermacam-macam nilai sosial sebagai modal pokok tumbuh kembangnya.

Oleh karenanya, Ibu sebagai yang paling dekat dengan seluruh anggota keluarga, menjadi sosok yang berperan dalam memfasilitasi hadirnya momen-momen keterikatan sehingga terwujud kebersamaan yang lebih bermakna.

Untuk menyebarkan semangat mewujudkan kebersamaan yang lebih bermakna (together more) ke banyak keluarga Indonesia, pada kesempatan ini, LOTTE Choco Pie juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, yaitu Carissa Puteri. Selebrita berdarah Jerman yang sempat rehat ketika melahirkan anak pertamanya ini dikenal sebagai seseorang yang dekat dengan keluarga.

Menurut Carissa, sebagai seorang ibu, kebersamaan keluarga merupakan hal yang mendasar. “Baiknya ketika sedang berkumpul kita sama-sama aktif berinteraksi, mendengarkan, bercerita, bermain dan juga tidak menggunakan gadget sehingga kebersamaan berkualitas. Saya pun secara rutin menyediakan waktu untuk mewujudkan momen kebersamaan untuk keluarga yang lebih harmonis, sebagai contoh untuk menghadirkan kebersamaan yang lebih menyenangkan saya mengajarkan warna ke Q sambil menikmati LOTTE Choco Pie. Jadi saat snacking time, aku minta ambil piring warna tertentu terus kita makan bareng. Jadi tidak hanya meluangkan waktu untuk anak bermain, namun saya berusaha untuk turut ikut dalam permainan tersebut. Belajarnya dapat, kebersamaannya juga. Rasanya tidak hanya Q yang merasa senang, saya pun ikut merasa senang dan momen ini pun menjadi lebih bermakna bagi kami berdua.

Carissa ingin Quenzino memahami nilai-nilai positif keluarga sebagai pondasi awal sehingga kelak dapat menjadi pribadi dengan karakter yang baik. Menurutnya, hal ini dapat dicapai jika Ia mendedikasikan waktu yang berkualitas untuk menciptakan kebersamaan yang lebih bermakna dengan sang buah hati.

“Dengan mengkomunikasikan “Together, more.”, LOTTE Choco Pie berharap dapat terwujudnya berbagai together more moment melalui pengalaman-pengalaman yang positif untuk membantu meningkatkan kualitas kebersamaan dan menyempurnakan hubungan keluarga-keluarga Indonesia,” tutup Oci. (Arinditya Dwiromantika)

BISNIS

Mari Belanja Sambil Beramal
Agustus 31st, 2018
Miniso Hadir Di JFW 2017
Oktober 24th, 2017

Copyright © Jurnalis Bela Negara. All Rights Reserved. Template by Press3g.com

Merdeka dan Merakyat